Header Ads

Notebook Terbaru HP

OLEH :
Vina Ramitha

INILAH.COM, Jakarta – Vendor notebook terlaris, Hewlett-Packard (HP) kini hadir dengan produk terbaru mereka.

Dirancang khusus untuk para profesional yang memiliki mobilitas tinggi, produk ini hadir dengan kemampuan komputasi penuh tenaga, pengamanan yang andal dan fitur-fitur multimedia. Semuanya dikemas dalam sajian notebook hitam nanelegan.

HP Pavilion dv3000 Entertainment Notebook PC - yang dalam kampanye pemasarannya diberi nama The One- dirancang untuk menjadi sebuah notebook pilihan bagi para eksekutif yang memiliki mobilitas tinggi ketika mereka tengah menginginkan sebuah mobile workstation..

HP Pavilion dv3000 Entertainment Notebook PC menjadikan mereka bekerja dengan nyaman dan lancar, serta dapat menikmati segala bentuk multimedia entertainment yang tersedia. Bukan HP namanya jika tidak merancang notebook ini sedinamis mungkin.

Keyboard berukuran penuh menjadikan penggunanya bekerja dengan nyaman untuk waktu yang lama. Display layar lebar 13,3 inci berbasis pada teknologi HP BrightView.

HP 3D DriveGuard melindungi hard drive ketika notebook digunakan pada saat bepergian. Nyaman dan aman dengan HP Fingerprint Reader.

Built-in HP Pavilion Webcam memudahkan penggunanya berkomunikasi sambil tatap muka dengan teman, keluarga dan koleganya yang berada di berbagai tempat. HP Mobile Remote Control menjadikan Anda leluasa mengontrol multimedia entertainment dari sofa Anda yang nyaman.

Dengan sekali menyentuh tombol, Anda dapat berpindah dari menikmati sajian foto-foto kenangan dan beralih menikmati musik atau video.

Peluncuran notebook ini diharapkan akan semakin memperkuat posisi HP sebagai vendor Consumer Notebook terdepan di Asia Pasifik. [L1]

No comments

Powered by Blogger.